Qurban Berkah untuk Semua

Berqurban merupakan bagian syariat islam yang sangat dianjurkan, ketika putra putra nabi Adam AS diperintahkan berqurban, maka ALLOH SWT menerima qurban yang baik dan diiringi ketaqwaan.  Qurban Berkah untuk Semua dari Baitul Maal Hidayatullah tahun 2019 akan menyebarkan distribusi hewan qurban hingga pelosok desa hubungi pantia qurban setempat disini.
Baitul Maal Hidayatulllah  dengan jaringan 287 pesantren di 28 Profinsi Indonesia tentunya akan memberiman manfaat lebih dari qurban anda. Usia 18 Tahun memberi arti keberadaannya di Indonesia, BMH menjangkau lebih luas distribusi qurban tahun ini untuk suku pedalaman, daerah bencana, pelosok desa, serta rawan pangan di titik terluar, terdepan dan tertinggal wilayah Indonesia.

Qurban Berkah Nusantara adalah program unggulan Baitul Maal Hidayatullah di bulan haji yang memiliki spirit sosial dan ekonomi tinggi.

Selain memiliki dimensi ilahiyah, ibadah qurban membawa manfaat ekonomi bagi para peternak peternak binaan yang tersebar di berbagai penjuru nusantara.

Memasuki tahun ke 17 program Qurban Berkah Nusantara yang di selenggarakan oleh BMH yang direspon luarbiasa oleh keluarga, simpatisan dan segenap donatur dimanapun berada tetap berkomitmen menjadi perantara berbagi kebaikan anda dalam menunaikan ibadah qurban tahun ini.

Lewat program Qurban Berkah Nusantara ini penumpukan distribusi daging qurban tidak akan terjadi lagi dikota, karena daging akan terdistribusi jauh hingga pelosok desa.

Seperti kita ketahui bahwa protein hewani merupakan salah satu komponen keragaman pangan yang dibutuhkan manusia untuk keseimbangan gizi. Ketersediaan gizi yang baik akan mempengaruhi kecerdasan, kesehatan, dan produktivitas suatu bangsa.

Namun tingkat konsumsi daging di Indonesia saat ini masih rendah, yakni 11,6 kilogram per kapita per tahun. Sementara angka ideal konsumsi daging sebanyak 34,19 kilogram per kapita per tahun.

Momen Qurban akan sangat berarti karena begitu banyak desa desa pelosok sana yang sangat minus akan daging sebagai kebutuhan nutrisi harian mereka.


Program Qurban Berkah Nusantara BMH dengan jaringan 28 propinsi, 78 Kabupaten Kota, 287 Pesantren dan 3.240 orang dai tangguh yang selama ini garda paling depan perubahan masyarakat akan masuk ke pelosok desa di nusantara yang tahun ini membawa tema Berkah Untuk Semua.

Di Malang Raya sendiri ada 45 desa yang selama ini menjadi titik salur program qurban anda. Disana mereka selalu berbagi kebaikan dengan ratusan anak anak asuh yatim serta duafa binaan Baitul Maal Hidayatullah untuk belajar dan hidup bermasyarakat. Desa desa tersebut terdapat di Kalipare, Pagelaran, Donomulyo, Poncokusumo, Wajak, bahkan Lawang dan Singosari.

Tepat sekali jika qurban tahun ini ada BMH yang akan menyalurkan hingga memberikan laporan dokumentasi video maupun foto foto kegiatan qurban langsung di desa desa penerima manfaat. Informasi dan distribusi qurban hubungi bit.ly/Qurban-di-BMH.

 Keunggulan Qurban di BMH
✔Hewan Qurban merupakan hewan yang sudah layak qurban sesuai dengan hukum syariah Islam
✔Hewan Qurban hasil dari pemberdayaan masyarakat lokal, Kampung binaan, dan milik pesantren yang bersinergi dengan Investor sehingga harga lebih terjangkau
✔Harga sudah termasuk operasional distribusi.

Teknis Penyembelihan
✔Penyembelihan dilakukan mulai tanggal 11 Agustus 2019 / 10 Dzulhijjah 1440 H setelah shalat Idul Adha - 12 Agustus 2019 /12 Dzulhijah 1440 H
✔Panitia berhak menentukan lokasi desa titik distribusi penyaluran hewan qurban sesuai dengan kriteria lokasi yang telah dicanangkan.
✔Kriteria lokasi distribusi diantaranya sebaran desa tertinggal, daerah rawan pangan, kekeringan, Muallaf atau penguatan dakwah di pedalaman daerah.

Laporan
✔Pequrban akan menerima live report dihari yang sama saat hewan qurban dipotong
✔Pequrban akan menerima sertifikat atau dokumentasi qurban maksimal 30 hari setelah hari H via email atau WhatsApp


informasi dan distribusi qurban di sini

Tags :
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel