Percayakan Qurban Masuk Desa bersama BMH

Percayakan Pilihan qurban bersama BMH tahun 2017 ini dengan penerima manfaat terluas Indonesia hub 0851.0044.0547 .  Berikut beberapa alasan mengapa harus bersama BMH.
 Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah SWT atas semua nikmat yang terlimpah. Atas hidayah dan karunia-Nya, hembusan nafas adalah nikmat yang hingga kini masih kita rasakan untuk berkarya dan berkontribusi untuk sesama dan kebaikan bangsa.

Persoalan seolah tak henti mendera, krisis multidimensi terus mengikis sendi dan kehidupan sosial masyarakat dan bangsa kita. Deretan kemiskinan menjadi persoalan yang tak kunjung henti, dari 28,01 juta orang miskin sebesar 14,11 % masih berada
di pedesaan. Faktor ini mendorong merebaknya gizi buruk, rawan pangan serta keterbelakangan di pedesaan.

LAZNAS BMH menggagas program Qurban Berkah Nusantara (QBN) tidak sekedar berbagi daging qurban, tapi sekaligus menjawab sejumlah persoalan masyarakat dalam rangka mencapai pemerataan hingga pedesaan. Maka, tahun ini BMH mengangkat tema “Qurban Masuk Desa”.

Sebuah narasi melawan keterpinggiran dan kemiskinan di desa, setidaknya qurban bisa membantu menjadi solusi melalui kreasi pemberdayaan melalui momentum Qurban.

Oleh karena itu, terpacu untuk terus berkontribusi positif untuk memberikan dampak kesejahteraan, BMH mengajak semua element untuk berqurban sebagai bentuk keta’atan Rabb penggenggam semesta Allah SWT, sekaligus syiar islam yang kian menggema hingga sudut sudut desa yang membawa suasana haru dan penuh bahagia di hari raya.

Semoga niat baik, ketulusan dan pengorbanan kita di mudahkan Allah SWT sekaligus sebagai wujud ibadah serta pemberat amal kebaikan yang membawa pada keridhoan-Nya.
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel