Benarkah Qurban Masuk Ke Pelosok Desa

Benarkah Qurban anda akan masuk ke pelosok Desa ?. Jika pertanyaan ini menghinggapi anda yang penasaran mau qurban kemana, pastikan Baitul Maal Hidayatullah sebagai parter anda menyalurkan qurban tahun 2017 ini dengan menghubungi 0851.0044.0547.

Bisa dipastikan Qurban Masuk Desa tahun ini akan menyalurkan ke ratusan desa desa dipelosok desa seluruh Indonesia dengan manfaat tepat dan terluas Indonesia dengan kampung berkah kampung berkah terkoordinir oleh relawan, korrdinator,  korlap, dan dai dai tangguh Nusantara.
dok. Qurban Masuk Pelosok Desa tahun 2015 by BMHmalang di Pantai Perawan
Qurban Masuk Desa merupakan program Laznas BMH untuk Idul Adha 1438 H.  Program ini tidak lepas dari kondisi masyarakat desa yang belum semua dapat menikmati daging saat Idul Adha.
Bahkan masih ada desa-desa di negeri ini yang sejak Indonesia merdeka belum merasakan ukhuwah Islamiyah karena memang belum pernah menjadi tempat sasaran distribusi daging qurban.





BMH yang memiliki core dakwah dan pendidikan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil di pedalaman tahun ini mengangkat Program Qurban Masuk Desa. Kami memfasilitasi kaum Muslimin untuk peduli dan konkret ikut serta membahagiakan mereka yang tidak mudah dijangkau di desa-desa di 30 propinsi di Indonesia.

Melalui Qurban Masuk Desa momentum Idul Adha diharapkan dapat mensolusikan problematika tentang gizi buruk dan rawan pangan masyarakat desa. Pada saat yang sama juga bagaimana menghidupkan semangat persaudaraan secara lebih hidup antar sesama kaum Muslimin.


Dengan jaringan yang telah ada di seluruh pelosok Nusantara, mulai dari Kantor Perwakilan, guru dan dai tangguh, BMH siap menjadi mitra terbaik Anda dalam membahagiakan warga desa di seluruh Indonesia.
“Melalui Qurban Masuk Desa kita dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan geliat pembangunan secara berkelanjutan sebagaimana termaktub dalam Sustainable Development Goals (SDG) dan pemberdayaan masyarakat miskin yang berada di daerah 3T yakni, daerah Terdepan, Terdalam, dan Terpencil di NKRI ini
Qurban Masuk Desa merupakan satu jawaban konkret untuk masyarakat desa, karena mereka tidak saja menjadi objek penerima manfaat dengnan hanya menyembelih dan membagikan daging qurban, tetapi mereka juga berinteraksi dengan dai tangguh BMH, sehingga proses pembinaan secara berkelanjutan sangat mungkin untuk diwujudkan.

lihat sini untuk fliyer harga qurban Masuk Desa tahun 2017
Hubungi admin Qurban Berkah Nusantara untuk informasi penyaluran qurban anda 0851.0044.0547 yang khusus disalurkan di Malang Raya, maupun bisa anda tentukan wilayah penyaluranya.
Tags :
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel