Penyaluran Qurban Berkah Nusantara menjangkau seluruh Indonesia dan Negara Muslim lain

Qurban Berkah Nusantara kini semakin luas jangkauanya di seluruh Indonesia, bahkan kini akan menembus  Rohingnya, Myanmar, Palestina, Suria dan Mesir, saudara kita yang tengah dilanda musibah perang dan intimidasi yahudi dan sekutunya.

Di Indonesia Sendiri Qurban berkahNusantara menjadi program unggulan BMH dengan jangkauan terluas.
Masih ingat dengan akibat erupsi yang terjadi di lereng Semeru tahun lalu? Kesuburan tanah belum seperti sediakala, hanya beberapa tanaman yang bisa bertahan ditengah cuaca dan kabut yang masih menebal. Pertanian sayur merupakan andalan dan sumber penghasilan.

Wilayah ini telah dibina oleh BMH melalui bantuan modal pertanian yang ditanami sayuran beralih menjadi tanaman Brambang daun. Dengan harapan, tanaman ini bisa bertahan dan menjadi sumber penghasilan alternatif.

Untuk memfasilitasi 2400 (dua ribu empat ratus) muallaf di Senduro beribadah, BMH telah bangun Masjid Jabal Nur. Masjid yang tertinggi di pulau Jawa ini, terletak diatas puncak lerenggunung Tengger, tingginya mencapai tiga ribu meter diatas permukaan laut. Sebanyak 60 (enam puluh) qurban dipersiapkan untuk desa Argosari dengan distribusi di 6 (enam) dusun disekitar lereng gunung Bromo.

Distribusi qurban Anda di wilayah Jawa Timur yang di lakukan di wilayah Rawanpangan, kekeringan dan daerah miskin hingga binaan BMH di Malang Selatan.

 Pastikan anda bersama kami berbagi kebahagiaan menabur Qurban Berkah Nusantara
call 0851.0044.0457
Tags :
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel