Qurban Berkah Nusantara 2011

Apakah Qurban Berkah Nusantara itu


Adalah Program Penghimpunan dan penyaluran hewan Qurban ke seluruh nusantara, dari anda sebagai donatur kepada masyarakat pedesaan dan keluarga dhuafa di seluruh nusantara.
Program ini adalah milik Baitul Maal Hidayatulloh (BMH) lembaga amil zakat nasional SK menag no. 538./2001 yang berhak untuk menghimpun zakat, infaq shodaqoh, waqaf hibah, ataupun aneka bentuk filantropy lain dan berkewajiban menyalurkanya kepada 8 asnaf dan lainya sesuai program nasional di bidang dakwah, pendidikan, sosial kemanusiaan dan ekonomi.

Program Qurban Berkah Nusantara merupakan program BMH nasional dan didukung seluruh cabang BMH yang kini sudah lebih di 40 kota kabupaten se nusantara.

Kami sebagai simpatisan dan keluarga besar Hidayatulloh merasa terpangil untuk menyiarkan Program Qurban Berkah Nusantara kepada publik melalui informasi kecil blog pribadi kami walaupun website resmi milik BMH yaitu www.bmh.or.id sudah ada mudah-mudahan syiar islam semakin bisa kita sebarkan mulai dari diri kami sendiri hingga keluarga, teman, kerabat tetangga dan semua merasakan Rahmatan Lil alamin menuju peradaban mulia. semoga.


Program Qurban Berkah Nusantara di Malang raya di tangani oleh BMH cabang Malang sudah berjalan beberapa tahun dan manfaatnya sudah sangat terasa hingga pelosok desa di kota dan kabupaten Malang, Alhamdulillah respon yang kami dengar progresnya tiap tahun makin meningkat baik dari perolehan hewan qurban maupun jumlah penerimanya,.

'Qurban dikota Manfaat di desa' adalah slogan tema utama dari Program Qurban Berkah Nusantara

tahun 2011 ini, ada 45 lebih desa binaan di malang raya yang akan menerima saluran qurban dari Anda masyarakat Kota malang dan dimanapun anda yang ingin berqurban untuk warga malang Raya.

Program Qurban Berkah Nusantara ini memungkinkan anda yang ingin berqurban hewan kambing maupun sapi dimana penyaluranya adalah daerah-daerah pedesaan sehingga manfaatnya memang sangat dirasa oleh masyarakat.  Anda bisa membeli kambing pada BMH malang dan anda bisa memilih daerah mana tujuan qurban anda, tim BMH Malang akan mengantarkan hewan qurban anda ke tujuan yang anda maksud selagi di wilayah Malang raya bahkan sampai Senduro Lumajang yang memeng menjadi daerah tujuan penyaluran qurban.  Atau lebih mudahnya anda percayakan saja penyaluranya lewat lembaga BMH tersebut karena 45 desa binaan yang rutin mendapat bantuan akan mengambilnya.


Partisipasi lebih detil tentang program ini bisa ditanyakan langsung pada alamat berikut ;
    1.  Baitul Maal Hidayatulloh (BMH) Malang
         jl. Sidomakmur 15 Dau malang telp. 0341 462738 / 0341 771 7000
         website: http://www.bmhmalang.wordpress.com
    2. Partisipasi dan informasi mengenai program ini  bisa menghubungi kami sms  0899 0386 292  /  0896 8084 9930

Tags :
Previous article
Next article
This Is The Oldest Page

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel