Qurban Di Kota manfaat Di desa

Kaum Muslimin yang Mulia
Program  QURBAN di KOTA manfaat di desa kembali kita persembahkan, karena itu Puji syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT atas limpahan rahmad dan kurniaNYA, semoga kita mampu menjadi hamba yang pandai bersyukur.

Bulan Dzulhijjah tahun 1433 H ini umat islam diwajibkan melaksanakan rukun islam ke lima dan Ibadah Qurban bagi Yang mampu.  Qurban merupakan amalan yang bisa membuka kesempatan berbagi dan membangun kepedulian, yaitu sekerat daging mungkin hal biasa bagi anda yang punya dan terbiasa mengkonsumsinya, tapi bagi sebagian saudara kita yang berada dalam kesulitan dan balutan kemiskinan serta ditimpa bencana sangat jarang menemukan menu tersebut.

Gradik ekmiskinan masih menyisakan pilu dan sebaranya masih didominasi di pedesaan. Dan semakin naik angkanya ditambah bencana yang melanda negeri ini.  Ditengah kemelut seperti itu masih ada harapan bagi mereka, setidaknya QURBAN bisa jadi perekat jiwa dan kebahagiaan saudara kita.

Qurban di kota manfaat didesa adalah program sosial Baitul maal Hidayatullah (BMH) cabang malang mengajak anda untuk berbagi kepedulian bersama 1750 warga binaan di 52 kampung berkah binaan semalang raya.

Sebanyak 52 desa binaan Baitul Maal Hidayatullah adalah penerima manfaat QURBAN berkah yang anda amanahkan kepada kami

partisipasi terkait program sosial ini bisa menghubungi BAITUL MAAL HIDAYATULLOH malang
************************
hub. admin BMH MALANG

Imron mahmudi
Jl. Sidomakmur 15 DAU Malang
telp.(0341)462738 
telp.(0341)444 0547
sms 0812 1682 6657
************************


Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel